Jumat, 07 Oktober 2011

actually , i won't do that :(

yeaahh .
kembali lagi ke pemikiranku yang sangat sempit :(

entah kenapa , dan aku juga gak tau harus gimana .
terkadang , aku enggan bahkan sangat enggan !
tapi terkadang , aku mau bahkan sangat mau !
terkadang juga , aku marah .
bahkan sangat marah !
tapi , aku juga terkadang yang memulainya .

ohh , Tuhaaann ....
kenapa ?
kenapa Tuhan ?
aku kenapa ?


aku cuma MANUSIA BIASA YANG GAK NGERTI APA-APA .
aku bingung !




akhirnya , aku hanya bisa bernyanyi ..


saat keadaan seklilingku
ada di luar kemampuanku
ku berdiam diri mencariMu
doa mengubah segala sesuatu
saat kenyataan di depanku
mengecewakan perasaanku
ku menutup mata memandangMu
sbab doa mengubah segala sesuatu
doa orang benar bila didoakan
dengan yakin , besar kuasanya
dan tiap doa yang lahir dari iman
berkuasa menyelamatkan
sperti batang air di tanganMu
mengalir kemanapun Kau mau
tiada yang mustahil di mataMu
doa mengubah segala sesuatu

0 komentar:

Posting Komentar